'
Posted by : Nuril Huda 5 Nov 2011

Balikbukit- Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Liwa, Kabupaten Lampung Barat, menjadi salah satu sekolah yang terpilih untuk mengikuti lomba adipura tingkat kabupaten, dengan adanya perlombaan tersebut maka sejumlah dewan guru dan siswa-siswi sekolah setempat terus berbenah mempersiapkan kriteria yang akan di nilai oleh panitia.
Untuk meraih adipura terbaik disekolah tersebut maka pihaknya mempersiapkan semua kriteria yang ada, mengigat penilaian adipura tersebut tidak terjadwal artinya jadwa untuk penilain ini tidak pasti jadi kesiapan tersebut harus benar-benar marang.
engan adanya lomba adipura ini pihaknya berharap akan mendapatkan nilai terbaik namun yang lebih penting yakni agar siswa-siswi dan dewan guru tingkat kesadaranya lebih tinggi dalam hal kebersihan.
jika kegiatan ini disertai dengan kesadaran penuh artinya bukan hanya menuntut kemenangan maka tingkat kesadaran dalam hal kebersihanaan tertanam sehingga sekolah ini akan lebih baik dan maju dari sebelumnya mengigat sekolah tersebut sebelumnya sekolah tersebut belum pernah mendapat nilai terbaik dalam hal kebersihan dari semua ketertinggalan yang ada.<yulie>
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 zaman old v1 -Anonymous V2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -